Kota Bima - DinamikaMbojo, Assosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Bima akan menggelar Kompetisi Liga Pelajar pada awal Oktober 2021.

Pengurus Askot PSSI Kota Bima, telah melayangkan surat pemberitahuan kepada sekolah SMP/ MTs dan SMA/ SMK se Kota Bima.

Adapun persyaratan bagi Tim Pelajar, Siswa masih aktif sebagai pelajar, Tahun lahir Siswa SMP/MTs 1 Januari 2006 dan sesudahnya yang dibuktikan dengan Data Dapodik, Akta Kelahiran Asli, dan Keterangan Kepala Sekolah.

Selanjutnya, Tahun lahir Siswa SMA/MA/SMK 1 Januari 2004 dan sesudahnya yang dibuktikan dengan Data Dapodik, Akta Kelahiran Asli, dan Keterangan Kepala Sekolah. Kemudian Administrasi Pendaftaran sebesar Rp 500.000,- ( Lima Ratus Ribu Rupiah) /team.

Pendaftaran dimulai sejak surat ini dikeluarkan sampai dengan tanggal 31
September 2021 Cq. Sekretariat Askot Bima (Kompleks Paruga Nae). Hp. 085253168111. Pertemuan Teknik, Insya Allah akan dilaksanakan pada : Hari dan Tanggal Sabtu, 2 Oktober 2021. Pukul 08.30 Wita – selesai
Tempat Sekretariat Askot PSSI Kota Bima.

Ketua Umum Askot PSSI Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm menjelaskan, bahwa kompetisi yang akan digelar Oktober mendatang, menindaklanjuti program kerja Asosiasi PSSI Kota Bima Periode 2021 – 2025, tentang pelaksanaan Kompetisi Sepak bola dalam rangka pencarian bakat melalui lembaga pendidikan dan club sepakbola anggota Askot Bima.

Diharapkan kepada sekolah agar mempersiapkan Tim Sepak bolanya. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: