Kota Bima - DinamikaMbojo, Lurah Sarae, bersama Bhabinkamtibmas, menghadiri undangan Pembukaan Turnamen Basket Ball MAN I Kota Bima Cup I tingkat Pelajar SMA, MA dan SMK Se Kota dan Kabupaten Bima. Pada acara yang di helat di lapangan Basket MAN I Kota Bima Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasanae Barat. Sabtu (04/09/21).

Hadir pada pembukaan turnamen tersebut, Kepala Sekolah MAN I Kobi sebagai Tuan Rumah penyelenggara, Ketua PERBASI Kota Bima, Para Panitia, peserta, Dewan Guru dan para tamu undangan.

Pembina dan pelatih extra kurikuler Basket Ball MAN I Kota Bima Andi Muhammad Rezal, mengatakan bahwa kegiatan ini di selenggarakan oleh NBL (Nine Basket Ball MAN I KoBi) dan di dukung Sepenuhnya oleh Pihak Sekolah dan Kepala sekolah." Saya salut atas support penuh dari kepala sekolah MAN I yang baru ini. "ungkapnya.

Kegiatan Turnamen Basket Ball, diduķung oleh PMI dan sponsor Utamanya OPPO Cabang Bima yang menggunakan sistem gugur. di ikuti oleh sejumlah peserta turnamen yang mendaftar, yaitu sebanyak 19 Club, putra 9 Club dan putri 10 Club.

Drs.H. Najamuddin.MPd selaku Kepala Sekolah MAN I Kota Bima sambutannya menyampaikan, meskipun masih dalam suasana pandemi Covid 19, MAN I Kota Bima memberanikan diri untuk membuka ajang turnamen ini, karena melihat akan potensi anak anak pada olah raga basket. Karena selama ini tidak pernah di ditandingkan. Sehingga  2021 ini kita beranikan diri dan mudah mudahan kegiatan ini bisa berjalan aman lancar dan sukses. Ujar Kepsek.

Beliau juga menitip harapan kepada seluruh para Team, Official, Petugas keamanan untuk sama sama menjaga keamanan dan ketertiban jalanya turnamen, terlebih kepada para peserta untuk mampu mengendalikan diri dan tetap mengedepankan Sportifitas, menang kalah biasa dalam pertandingan." Pungkasnya. (DM.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: