Bima - DinamikaMbojo, Setelah melewati perjuangan keras akhirnya pasangan Cabup - Cawabup Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE - Drs. H Dahlan M.Noer (IN-DAH) kembali meraih kemenangan pada Pilkada 2020. "Paslon nomor urut 3 ini menang dari Dua rivalnya yakni Paslon IMAN dan SYAFA'AD". 

Berdasarkan hasil hitungan cepat dan data C1 pada 984 TPS di 18 Kecamatan se Kabupaten Bima.  IDP-DAHLAN meraih suara sebanyak 44,36 %. Sementara, diurutan kedua diraih SYAFA'AD dengan perolehan suara 37,64% dan ketiga paslon IMAN 18,00%.


Dari jumlah DPT sebanyak 361.957, Paslon IN-DAH memperoleh sebanyak 149.677 suara.

Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE menyampaikan, terimakasih kepada seluruh masyarakat dan simpatisan di 18 Kecamatan dan mengingatkan kepada seluruh simpatisan dan masyarakat pendukung IDP - Dahlan di 18 kecamatan untuk tidak melakukan konvoi sebelum ada keputusan KPU kabupaten Bima.

Umi Dinda berharap kepada seluruh masyarakat dan simpatisannya tetap bersabar serta tidak tidak terpancing.
"Sabar dan jangan terpancing sampai ada hasil kerja dari KPU, Bawaslu serta aparat TNI-Polri yang mengawal penghitungan mulai dari tingkat PPS PPK sampai dengan KPU," tuturnya.

Demikian disampaikan Hj. Indah Dhamayanti Putri dihadapan seluruh masyarakat dan simpatisan, Rabu (9/12) saat konferensi pers di kediamannya.  (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: