Kota Bima - Dinamikambojo.com, Pemerintahan Kelurahan Sambinae menyediakan hadiah Door Prize bagi warga yang akan mengikuti Festival Rimpu MANTIKA merupakan Event Nasional yang diselenggarakan oleh pemerintah Kota Bima, pada Sabtu pagi  (27/04/2024).

Kepala Kelurahan Sambinae, Drs. Amiruddin, sebelumnya menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga peserta rimpu MANTIKA yang akan mengikuti festival tahun ini. Kami ingin memberitahu bahwa sebelum mengikuti festival, pihak Kelurahan telah menyiapkan hadiah door prize yang akan diundi langsung di kantor Kelurahan Sambinae.

Kami berharap semoga dengan adanya door prize ini, semakin banyak warga yang akan terlibat dan merasa semangat untuk mengikuti festival. 

Adapun sejumlah Hadiah Door Prize yang disediakan antara lain, berupa 6 buah kipas angin dan hadiah hiburan lainnya, 2 buah Termos, Panci Susun warna 3 pcs, Panstar Panci susun 3 pcs, Trilis tudung saji 1 pcs, Eji Kontainer boks 1 pcs, Toples set Tuscani Medium 2 pcs dan 15 paket sembako. 

"Insyaallah besok sebelum star bersama mengikuti Festival Rimpu, untuk Hadiah Door Prize akan di undi langsung dikantor kelurahan Sambinae dan warga yang berhak mengikuti undian hadiah adalah peserta yang mengikuti pawai rimpu, kehadiran akan diabsen oleh staf Lurah di titik kumpul dihalaman kantor Kelurahan.

Hadiah door prize ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada warga yang turut berpartisipasi dalam festival Rimpu "MANTIKA". 

Atas nama pemerintahan Kelurahan Sambinae kami menyampaikan ucapan terimakasih pada para donatur yang telah berpartisipasi memberikan hadiah Door Prize ini. (DM.001)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: