Kabupaten Bima - Alumni MANTUMA 94 (Madrasah Aliyah Negeri (MAN I Bima) Angkatan Tahun 1994 mengadakan acara halal bihalal di Pantai Papa Sape Lambu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat. Acara digelar sebagai ajang silaturahmi dan mempererat hubungan antara para alumni. Minggu (21/04/2024).

Para alumni MANTUMA 94 berkumpul bersama keluarga mereka dan menikmati suasana pantai yang indah di Papa Sape Lambu. Mereka mengadakan serangkaian kegiatan  makan bersama, dan juga saling memberikan motivasi dan inspirasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Ketua Alumni MANTUMA 94, Muhammad mengatakan Rekan - Rekan Alumni yang hadir sangat antusias dan senang bisa bertemu kembali dengan teman-teman lama. Acara ini juga menjadi momen yang berkesan dan penuh kehangatan bagi semua peserta.

Diharapkan melalui acara halal bihalal ini, hubungan antar alumni MANTUMA 94 semakin kuat dan terus terjaga. 

Selain itu, acara ini juga menjadi bentuk apresiasi kepada semua alumni yang telah berkontribusi dalam menjalin kebersamaan dan solidaritas dalam satu angkatan.

"Insyaallah Tahun depan kami akan menggelar kembali acara temu kangen dengan rekan - rekan. Sebagaimana yang disepakati bersama, pertemuan selanjutnya dilaksanakan di Kecamatan Parado". 

Mengingat para alumni Mantuma ini ada di berbagai wilayah, baik di Kota Bima, Kabupaten Bima bahkan di Kabupaten Dompu. 

Mudah-mudahan pada pertemuan selanjutnya, rekan-rekan yang belum sempatkan diri hari ini bisa meluangkan waktu untuk bertemu tahun depan. Ujarnya.

Acara selanjutnya sambutan singkat yang penuh haru dan bermakna dari rekan Alumni Ustad Hasanuddin. Dan ditutup dengan doa dari Ustadz Alfian yang juga kakak kandung dari Almarhumah Sri yang juga rekan Alumni MANTUMA. (DM.001)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: