Kota Bima - DinamikaMbojo, Kepala Kelurahan Sarae di dampingi Kasi Ekonomi bersama staf, memantau proses program pemasangan bantuan Subsidi Listrik Gratis dari Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Propinsi NTB bekerja sama dengan Pemkot Bima lewat pemerintah Kelurahan. Jum'at (03/09/21).

Lurah Sarae, Oka Budiman, S.Pd menyebutkan, program pemasangan listrik gratis ini, sebenarnya sudah di usul dan dilaksanakan setahun yang lalu pada tahun 2020, untuk jatah penerima manfaat di kelurahan Sarae  sebanyak 12 orang warga, ini sesuai permintaan Propinsi NTB, Namun di tunda karena pandemi covid 19 dan Alhamdulillah hari ini terealisasi. Jelasnya.

"Untuk tahun ini Kata Lurah, pemasangan dan instalasi listrik gratis yang bisa di realisasikan oleh dinas ESDM Propinsi NTB hanya enam rumah warga penerima manfaat saja." Artinya masih ada 6 kepala keluarga yang di usulkan pemerintah kelurahan di tahun lalu yang belum terkafer. Terangnya.

Mudah mudahan kedepannya, Dinas  Energi dan Sumber Daya Mineral Propinsi NTB bisa merealisasikan kebutuhan listrik pada semua warga kelurahan Sarae yang namanya telah diusulkan dan bahkan sampai hari ini, masih ada warga sarae  yang  minta baru." Harapnya. (DM.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: