Kota Bima - DinamikaMbojo, Senin, 22 November 2021, Unit Kegiatan Mahasiswa Biru 09 STIE Bima kembali mengguncang industri showbiz di kota Bima dan pulau Sumbawa Umumnya, setelah beberapa bulan yang lalu berhasil membuat hati penonton tercabik-cabik melakoni perang Ngali pada bulan Februari di kota Bima dan di Mataram pada bulan Agustus.

Festival Teater Pelajar (Festerpa) se-pulau Sumbawa bertajuk Kearifan Budaya Lokal Dalam Seni Pertunjukan ini menarik perhatian banyak SMA/SMK sederajat untuk berpartisipasi. 

Setelah melewati proses validasi yang ketat, akhirnya 7 Sekolah antara lain MAN 2 Kota Bima, SMA 2 Kota Bima, SMKN 3 Kota Bima, SMKPP N Bima, SMA I Woja, SMA 1 Dompu, dan SMA 2 Dompu akan bersaing untuk memperebutkan Piala Bergilir STIE BIMA dengan hadiah jutaan rupiah.

Di helat di Aula STIE Bima, Ansyarif ketua UKM Biru 09 selaku penyelenggara kegiatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggarnya kegiatan tersebut. 

Dalam kesempatan yang sama, Firdaus, ST, MM mengaku sangat bangga untuk yang kesekian kalinya kepada UKM Biru 09 karena tidak henti-hentinya memberikan suguhan yang berkualitas. 

"Selamat bertanding untuk semua sekolah, dan sukses selalu sampai akhir kegiatan, semoga kegiatan produktif seperti ini dapat terus ada dan hidup". Ungkap ketua STIE Bima yang biasa disapa Pak Fedo. 

Kegiatan yang akan berlangsung selama 5 hari ini telah di buka oleh pementasan dari Teater Negeriku SMK PP Bima dengan lakon berjudul "Ayahku Pulang", dan dihadiri 200 penonton dengan penerapan protokol covid 19. (DM.Stie)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: