Kota Bima - DinamikaMbojo, Ratusan warga lingkungan Santi Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima adakan Gotong Royong Pembangunan masjid Al Ikhlas yang berlokasi di RT 05 RW 03, Minggu (14/03/21).

Ketua pembangunan Masjid Al-Ikhlas, Alfian Indrawirawan, S.Adm yang juga merupakan ketua DPRD Kota Bima ini usia mengikuti gotong royong bersama warga mengatakan, ini kegiatan gotong-royong berupa pengecoran di lantai 2 Masjid kemudian, nantinya akan dilanjutkan dengan pekerjaan fisiknya.

Menurut Ketua DPRD ini, Pelaksanaan pembangunan dilakukan secara bertahap sesuai dana yang terkumpul. "Pembangunan masjid ini berasal dari sumbangan dari berbagai pihak, kemudian bila ada sejumlah dana yang terkumpul maka kita musyawarahkan mana yang lebih dahulu kita kerjakan" paparnya.

Ketua DPD Golkar ini juga menyebutkan, proses pembangunan ini masih banyak membutuhkan anggaran untuk penyelesaian fisik masjid. 

Namun, Allhamdullilah tahun ini Masjid Al-Ikhlas mendapatkan bantuan dari APBD sebesar Rp. 300 juta, tetapi di potong 20 Porsen untuk penanganan Covid. Tuturnya. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: