Kota Bima - DinamikaMbojo, STQ (Seleksi Tilawatil Qur,an) ke 32 Tahun 2021 Tingkat Kelurahan Sarae secara resmi di tutup oleh Kepala Kelurahan Sarae Oka Budiman S.Pd. pada Minggu Malam (14/3/2021), berlangsung di Aula kantor Kelurahan Sarae.

Acara penutupan dimulai dengan pembacaan Surat keputusan Dewan Hakim STQ Ke 32 tingkat kelurahan Sarae, tentang Penetapan Qori dan Qori,ah, hafidz dan hafizah, pada Seleksi Tilawatil Qur'an ke 32 tingkat Kelurahan Sarae tahun 2021.

Sekertaris Dewan Hakim, Ma,ruf Jauhar,  S,Ag. M Menyampaikan bahwa penetapan Qori dan Qori,ah, hafidz dan Hafidzah bersifat mengikat final serta keputusan ini tidak dapat di ganggu gugat. 

Adapun Cabang mata lomba yang di perlombakan pada STQ ke 32 tahun 2021, meliputi dua cabang  yaitu cabang TILAWATIL QUR'AN dan Cabang TILAWAH untuk golongan kanak kanak pa/pi golongan remaja pa/pi dan golongan dewasa Pa/pi.

Dan pada pelaksanan STQ tahun ini  yang menjadi Qori terbaik satu dari cabang tartil AlQur,an atas nama ananda RIZALUL FIKRI utusan RT 17 RW 07 dan Qoriah terbaik satu masih di cabang yang sama  di raih atas nama RAFIATUAN MISLANY, utusan dari RT 16 RW 06.

Cabang Tilawah gol anak anak Qori terbaik satu diraih oleh ananda HIKARIS MUSLIMAH utusan Rt  11 RW 04. Untuk golongan Remaja Qori dan Qoriah terbaik satu diraih masing masing BAHRUL HADI utusan RT 18 RW 07 dan Nia NAJARNI utusan RT 15 RW O6. Kemudian gol.Dewasa, Qori dan Qoriah terbaik Satu diraih oleh  ananda NSRULLAH utusan RT 15 RW 06 dan Ananda NURUL ASMA utusan RT 11 RW 04.

Dalam sambutanya, Lurah Sarae Oka Budiman Spd. Menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Para panitia, khusus Tuan Rumah penyelanggara STQ ke 23 Tingkat kelurahan Sarae tahun ini, yaitu lingkungan RW 05 RT 13 dan 14.

Disampaikan terimakasih pula pada Ketua ketua RT Dan RW se kelurahan sarae, babinsa bhabinkantibmas dan masyarakat, serta pada para donatur yang telah berpartisipasi aktif dalam mensukseskan Kegiatan STQ ke 32 tingkat kelurahan Sarae tahun 2021, sehingga berjalan dengan aman lancar dan sukses.

Pada kesempatan tersebut Lurah sarae, juga mengapresiasi dengan memberikan ucapan selamat kepada para kafilah, Qori dan Qoriah buy yang berprestasi, lebih-lebih kepada para kafilah yang belum berkesempatan mendapat juara, sembari berharap, agar jangan berkecil hati, teruslah belajar untuk menggali potensi yang di miliki, dan In Sha Allah Pada pelaksanaan MTQ pada tahun yang akan datang cita dan harapanya bisa tercapai. Tutupnya.
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: