Kota Bima - DinamikaMbojo, Kegiatan Reses Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm pada masa Sidang II tahun 2021 selama 6 Hari berjalan lancar dan sukses, dan diakhiri di kelurahan Monggonao. Pada Selasa Sore (23/03/21). 

Pantauan Media ini, terlihat Antusias warga Monggonao yang menghadiri kegiatan Reses Ketua DPRD tersebut begitu ramai yang di dominasi oleh kaum Ibu-Ibu. 

Kegiatan Reses yang begitu ramai tersebut, banyak hal yang disampaikan Dae Pawan, sepanjang bertemu keluarga besar Monggonao, yakni Mulai dari masalah kekerasan seksual pada anak dan pengaruh narkoba pada generasi muda. Papar Dae Pawan dihadapan warga.

Selain itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bima ini, juga menjelaskan pada warga, terkait kemampuan daerah dan kondisi keuangan daerah ditengah pandemi Covid 19 ini, hingga terjadi recofusing atau pemotongan anggaran yang begitu banyak dari penetapan APBD tahun ini. "semua kata Dae Pawan, dirasakan secara nasional, bukan saja Kota Bima," jelasnya.

Oleh karenanya, kata Dae Pawan, warga mesti memahami kondisi keuangan daerah yang berada
di akuisisi yang tidak tepat, untuk membangun lebih banyak infrastruktur fisik.

"Pada tahun ini, Pemerintah hanya
mengalokasikan pembangunan sayap kantor walikota dan PKM Kumbe. Selebihnya anggaran daerah, lebih banyak diporsikan untuk pemberdayaan masyarakat dan pembiayaan Covid-19,"jelasnya.

Selain itu Dae Pawan menerima banyak harapan warga, mulai dari bidang sosial kemasyarakatan, ekonomi, bidang agama, pendidikan hingga ketertiban dan keamanan. (DM.Red)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: