Bima - DinamikaMbojo, Selain mengahadiri do’a syukuran atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2021-2026, di Halaman Kantor Kecamatan Monta, Senin 22 Maret 2021.

Bupati Hj Indah Dhamayanti Putri SE dan Wabup Drs H Dahlan HM Noer, M.Pd, juga mengukuhkan Pengurus IP3A Damai Indah di Kompleks Parado, masa bakti 2021-2026.

Sejumlah pejabat ikut menghadiri acara tersebut. Antara  lain Asisten III Setda Bima, Kepala OPD, Camat Monta,  Kapolsek Monta dan seluruh Kades se Kecamatan Monta.

Bupati umi Dinda, mengatakan, kemenangan yang telah diraih bukan hanya untuk pendukung dan pejuang saja. Melainkan, kemenangan bersama seluruh masyarakat Bima, untuk menyukseskan program Bima Ramah jilid II.

‘’Kita harus memanfaatkan dan mengolah potensi yang ada di Kecamatan Monta, supaya kedepannya akan lebih maju dan berkembang. Segala potensi dapat kita maksimalkan tanpa kita membeda-bedakan lagi,’’ujar Bupati.

Dijelaskan Bupati Umi Dinda, dengan adanya ADD Desa, Pemkab Bima bisa bersinergi dengan program yang dicanangkan Pemerintah Desa.

Mulai saat ini, kita hilangkan perbedaan. Kita harus bersatu kembali, hilangkan perbedaan demi mewujudkan Bima Ramah Jilid II.

Tidak ada lagi PNS yang pro dan yang tidak pro. Seluruh ASN silahkan bekerja keras, kerja profesional. ‘’Tunjukkan kerja yang bagus demi memajukan daerah Bima,’’tambahnya.

Kemudian terhadap Pengurus IP3A Indah Damai, yang dikukuhkan, Bupati berharap agar dapat menjalankan amanah dengan baik. Dan mampu mengakomodir yang menjadi keinginan para Petani di Kecamatan Monta.

Sementara itu Camat Monta, Drs. Nurdin M. Said, menyampaikan terima kasih, pada Bupati dan Wakil Bupati, telah memenuhi undangan masyarakat Monta, termasuk para ASN dan elemen elemen lainnya.

Monta merupakan kecamatan keempat yang telah mengadakan syukuran, setelah Kecamatan Madapangga, Langgudu, dan Woha.

Camat Nurdin meyampaikan sejumlah harapan masyarakatnya, pada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bima dua periode tersebut. Antara lain rencana Pemekaran Kecamatan Monta Selatan dan adanya Tempat Pembuangan Sampah Terkahir untuk Kecamatan Monta.

‘’Terimakasih pada para Kades, telah menyelesaikan pembangunan fisik di Kecamatan Monta. Dan kedepannya, pembangunan yang belum selesai, bisa direspon oleh Pemerintah Kabupaten Bima,’’ujar Nurdin. (DM.ProKom)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: