Kota Bima - Pj. Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum, memberikan dukungan dan apresiasi saat membuka "Prime Competition of Mathematics and Science," sebuah kompetisi bergengsi yang diadakan oleh lembaga bimbingan belajar Prime Generation di Kelurahan Paruga, Kota Bima. Acara ini merupakan uji kompetensi pelajar SD/MI kelas 3, 4, 5, dan 6 di area Bali-Nusra, dengan dua kategori utama, yaitu matematika dan IPA. Sabtu, 4 November 2023

Dalam sambutannya, HM. Rum menjelaskan bahwa kompetisi ini bertujuan untuk mendorong pengembangan kemampuan matematika dan ilmu pengetahuan alam (IPA) pada pelajar muda. Pj. Wali Kota Rum sangat mengapresiasi upaya ini dalam meningkatkan mutu pendidikan di wilayah Kota Bima.

Selanjutnya, Pj. Wali Kota Rum juga menggarisbawahi pentingnya peran orang tua dalam mendukung anak-anak mereka dalam belajar. Ia mengimbau orang tua untuk memberikan motivasi dan dukungan yang kuat agar anak-anak semangat belajar. 

Selain itu, beliau juga menekankan pentingnya penggunaan gadget pada anak. Pj. Wali Kota mengingatkan agar gadget dimanfaatkan secara bijak untuk mendukung kemajuan proses belajar anak, sehingga mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan lebih cerdas dan seimbang dalam memahami informasi.

Sementara itu, Direktur Prime Generation, Hadi Santoso, ST.,MT menjelaskan bahwa Prime Competition of Mathematics and Science adalah sebuah platform penting yang membantu melatih potensi para pelajar muda, dan dengan dukungan Pemerintah Kota Bima dibawah kepemimpinan Pj. Wali Kota Bima.

Acara ini diharapkan akan menjadi ajang yang menginspirasi dan membantu menciptakan generasi masa depan yang cerdas dan bertanggung jawab. (DM.004)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

1 comments:

  1. mohon diralat manager Prime Generation bukan Hadi santoso,ST,MT tetapi Rohmad Hadi.....

    BalasHapus