Kota Bima - SDN 47 Kodo Kota Bima biasa di kenal dengan bintang timur, Sekolah yang terletak di bagian selatan taman Kodo ini berhasil meraih juara 3 Lomba Petanque se-pulau Sumbawa memperebutkan piala Dikpora Kota Bima yang diselenggarakan di SMP Negeri 8 Kota Bima.

Kegiatan lomba dilaksanakan selama 2 hari, mulai dari tanggal 6 sampai dengan tanggal 7 Mei. Kegiatan lomba di ikuti oleh berbagai sekolah tingkat SD dan SMP yang ada di pulau Sumbawa khususnya. 

Guru olahraga SDN 47 Kodo Kota Bima Mahyudin Mas'ud sekaligus selaku pembina, pada media ini menyampaikan rasa bangga dan terharu atas prestasi yang telah anak didiknya yang mampu meraih juara 3 lomba Pentaque. 

"Alhamdulillah SDN 47 Kodo satu-satunya sekolah yang mewakili wilayah Rasanae Timur mampu meraih Juara dalam lomba ini.

Lanjut kata Mahyudin, adapun Metode latihan maupun strategi yang diberikan sangat simpel, yaitu fokus dan jangan anggap remeh lawan itu yang di terapkan kepada peserta didik sehingga mampu meraih juara 3 di ajang ini. 

Kendati demikian dengan hasil yang di peroleh, pihak sekolah di bawah kepemimpinan ibu Atika S.Pd akan segera memberikan bonus sebagai motivasi siswa untuk terus berlatih bukan saja di Cabor petanque. 

Berharap agar di setiap kegiatan yang diikuti agar secepatnya membelikan alat untuk anak - anak supaya kedepan bisa lebih giat lagi dalam berlatih. Harapnya. (DM.003).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: