Kota Bima - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Paruga digelar, Selasa siang (14/02/2023), dilaksanakan di aula kantor Setempat. 

Hadir dalam kegiatan Musrenbang, Kepala Dinsos, Perwakilan Bappeda Kota Bima, Dinas PUPR Kota Bima, Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna Kelurahan, Ketua RW/ RT Se Kelurahan Paruga, dan tokoh masyarakat.

Lurah Paruga Arif Rahman, SE mengatakan, Insyaallah apa yang menjadi usulan masyarakat skala prioritas pada musrenbang ini akan kami sampaikan pula pada rapat musrembang tingkat kecamatan,  semoga usulan Masyarakat Kelurahan Paruga bisa terakomodir hingga musrenbang tingkat Kota Bima.

"Mudah - mudahan apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya dapat terealisasi dengan baik". Ujarnya. 

Lurah mengajak pada peserta Musrenbang, untuk bersama -sama bangun kelurahan paruga menjadi kelurahan yang lebih baik dan maju.

Sementara Kepala Dinas Sosial Kota Bima, Yuliana, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan beberapa program yang ada di dinas sosial, antara lain, bantuan sembako, PKH, BPJS Gratis, bantuan BBM, BLT, serta bantuan Pusat dan Provinsi.

Yuliana juga menyampaikan, bahwa masyarakat yang berhak mendapatkan program bantuan di dinas sosial, yaitu  masyarakat yang sudah terdaftar di DTKS.

Sangat mengharapkan pada RT RW untuk dapat mendaftar warganya yang belum masuk di DTKS. Supaya masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan dapat terakomodir. Harapnya. 

Adapun sejumlah usulan masyarakat Kelurahan Paruga, Rabat Gang, Peningkatan Jalan, Perbaikan drainase, Aspal Jalan, perbaikan Talud, air bersih serta usulan lainnya yang skala prioritas. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: