Kota Bima - Dinamikambojo, Keinginan dan perhatian besar pihak sekolah bersama Wali Murid dan Alumni dalam memajukan SDN 14 Sadia Kota Bima sangat luar biasa, memberikan bantuan untuk penimbunan halaman sekolah. 

Upaya penimbunan halaman sekolah tersebut, karena selalu tergenang Air apalagi saat ini memasuki musim hujan mengingat Halaman Sekolah juga cukup luas, sehingga mengganggu aktivitas siswa saat bermain dan melaksanakan upacara serta kegiatan lainnya, Bahkan beberapa hari yang lalu pernah kejadian salah seorang guru sempat terpeleset. Ujar Kepala Sekolah St. Rahmah, S.Pd

"Mengingat halaman sekolah kalau  turun hujan terlihat becek dan cukup mengganggu aktivitas siswa, sehingga perlu adanya penimbunan dan paving blok". Terangnya 

Muhammad Furqan, ST selaku Wali Murid SDN 14 Sadia Kota Bima mengaku, merasa senang dengan adanya kebersamaan Wali Murid dan Alumni yang perduli demi kemajuan sekolah. Dan terlebih lagi dengan kehadiran kepala sekolah yang mampu memberikan motivasi bagi anak didik. 

Furqan menceritakan, berawal dari rapat komite pada saat itu kami melihat kondisi WC dan halaman sekolah yang becek serta lapangan volley yang tidak layak digunakan untuk main anak-anak, kami berinisiatif untuk merenovasi WC dan perbaiki halaman sekolah.

Bahkan pada saat rapat saya coba lemparkan niat saya kepada orang tua murid untuk menyumbang seikhlasnya, bahkan orang tua murid pada saat itu setuju dengan ide saya. sehingga pada saat itu terkumpul uang sebesar  Rp. 1.021.000 dan ditambah dengan sumbangan dari para Alumni sebesar Rp.1.500.000.

Kata Furqan, untuk renovasi Wc tidak bisa kami lakukan, karena itu merupakan hak dinas, maka kami alihkan untuk perbaiki halaman sekolah.  

"Kondisi sekolah sekarang ini begitu membutuhkan perhatian terutama pemasangan paving blok di halaman sekolah, mengingat halaman sekolah saat musim hujan selalu kelihatan becek dan licin". Pungkasnya. 

Kami mengucapkan terima kasih pada Wali Murid dan Alumni yang sudah membantu dan kami juga masih menerima sumbangsih dan siap melayani, semoga ke depan sekolah ini kelihatan indah dan nyaman. Serta anak-anak dan cucu kita tetap semangat dalam menuntut ilmu. Harapnya. (MD.002)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: