Kota Bima - DinamikaMbojo, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 14 Sadia Kota Bima menggelar kegiatan Khataman Al-Qur'an dan Wisuda Siswa - Siswi Kelas VI angkatan 2021 - 2022 dengan mengangkat Tema "Teruslah Belajar dan Berkarya Membentuk Karakter Yang Agamais dan Berakhlakul Khotimah". Rabu (15/06/22) yang di selenggarakan di halaman sekolah setempat. 

Sebelum pelaksanaan Khataman dan Wisuda, siswa dan siswi SDN 14 Sadia menampilkan berbagai pentas seni di hadapan para undangan yang hadir. Menampilkan siswa-siswa sangat memukau sehingga para undangan memberikan Tepuk tangan yang meriah.

Hadir pada kegiatan Khataman dan Wisuda, jajaran Dikbud Kota Bima, Kepala- Kepala Sekolah SE Kecamatan Mpunda, Lurah Sadia, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat dan Orang Tua Murid. 

Kepala SDN 14 Kita Bima, Siti Rahmah, S.Pd dalam sambutannya  menyampaikan, bahwa siswa dan siswi SDN 14 Kota Bima dinyatakan lulus 100 persen dan siap melanjutkan pendidikan di jenjang selanjutnya. 

Kepsek juga memberikan apresiasi pada Orang Tua Murid dan seluruh panitia sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses.

Terkait Keberadaan sekolah ini kata kepsek, dimana tingkat keamanannya masih kurang, diharapkan pada Lurah beserta perangkat RT RW serta tokoh masyarakat agar kiranya dapat bersama-sama melihat keberadaan sekolah ini.

"Kemudian selanjutnya, pembacaan nama-nama 10 besar siswa terbaik  dan sekaligus penyerahan piagam penghargaan". 

Kepsek bersama seluruh dewan guru mengucapkan selamat kepada Siswa yang masuk 10 besar terbaik. Semoga keberhasilan ini dapat di tingkatkan lagi kejenjang selanjutnya serta mampu meraih apa yang di cita-citakan. Harapnya. (***).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: