Bima - DinamikaMbojo, Paska penandatanganan Pakta Integritas dalam rangka kejar progres pelaksanaan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) tahun anggaran 2022 oleh Balai Wilayah Sungai Propinsi NTB pada pekan lalu.

Hari ini, Selasa (14/06/22) Kepala Desa Kowo Kecamatan Sape, Azhar didampingi Ketua P3 A Safrin, Babinsa dan tokoh masyarakat melalukan peletakan Batu Pertama pembangunan peningkatan jaringan irigasi, Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI), di Desa Kowo di So Sarongga Kecamatan Sape kabupaten Bima.

Ruslan Yakub, SE Selaku Koordinir program Aspirasi dari Bapak Surya Jaya Purnama (SJP) di saat menyaksikan peletakan batu Pertama mengatakan, dengan di mulainya pembangunan irigasi ini semoga dapat memberikan dampak positif pada masyarakat setempat sehingga hasil produksi pertanian mereka bisa meningkat dan meningkatkan taraf hidup masyarakat di Desa Kowo.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada Bapak SJP yang telah memberikan aspirasinya untuk kesejahteraan para petani di kabupaten Bima, Khususnya di wilayah Kecamatan Sape. 

Ruslan berpesan kepada kelompok tani, kegiatan ini harus di kerjakan dengan baik, dan rasa memiliki yang tinggi sehingga ini akan tepat guna dan bermanfaat. Harapnya 

Sementara Kades Kowo beserta segenap mayarakat menyampaikan pada bapak Surya Jaya Purnama (SJP) yang telah menyalurkan aspirasinya guna membantu masyarakat, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat tani di Desa Kowo ini dan berharap semoga hasil panen para petani semakin meningkat. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: