Bima - DinamikaMbojo, Kepala Desa Risa, didampingi P3 A Mori Sama, Babinsa dan Babinkamtibmas Kecamatan Woha Kabupaten Bima, melakukan peletakan pertama pembangunan Saluran Irigasi di So Doro Kari,i, Rabu (15/06/22).

Koordinir Program Aspirasi Surya Jaya Perdana (SJP), Ruslan Yakub, SE pada media ini mengaku, hari ini giliran Desa Risa menjadi sasaran pembangunan saluran irigasi, tepatnya di So Doro Kari,i dan Kalate Mbaju, "Alhamdulliah tadi sudah dilakukan peletakan batu pertama oleh Kepala Desa Risa.

"Diharapkan dengan dibangunnya saluran irigasi ini, ke depan agar memperlancar aliran air ke sawah-sawah para petani, serta dapat menunjang produktivitas pertanian, sehingga kesejahteraan petani juga dapat meningkat," katanya.

Sementara, Kepala Desa Risa Muhrim, S.Sos menyampaikan terimakasih kepada Bapak Surya Jaya Perdana (SJP) yang telah menyalurkan aspirasinya untuk pembangunan saluran irigasi bagi para petani di desa Risa. 

"Semoga adanya pembangunan  irigasi ini hasil panen petani di Desa Risa ini melimpah dan memberikan kesejahteraan". (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: