Kota Bima - DinamikaMbojo, Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Indra Wirawan, S. Adm akrab disapa Dae Pawan kembali memimpin rombongan komisi komisi pada hari ke 2 Kungker Study Komparatif DPRD Kota Bima. Hal ini sebagai bentuk tindak lanjut dari hasil kunjungan kerja Study Komparatif dprd kota Bima sesuai jadwal dalam tentatif selasa, 19 April 2022. 

Untuk Komisi Komisi Dewan akan berkunjung ke OPD Tehnis. Dimana Pembagiannya, Komisi 1 berkunjung ke DP3AKB, Komisi 2 berkunjung ke Bpkad, Koperasi ULM Ikut hadir Wakil Ketua DPRD Syamsuri SH bersama Ketua Komisi 2 dan anggota komisi. Dan Komisi 3 ikut hadir Wakil Ketua DPRD Hj Anggriani, Ketua Komisi 3 dan anggota berkunjung ke Dinas Perkim dan Perhubungan.

Sebagai bentuk keseriusan dan komitmen Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Indrawirawan S. adm (Dae Pawan red) memberikan harapan bisa diolah menjadi kenyataan dalam perjalanan Study Komparatif khususnya yang berkaitan dengan Kota Layak Anak dibawah kendali Dinas pemberdayaan perempuan dan Perlindungan Anak.

Dae pawan yang namanya begitu familiar di tengah tengah masyarakat meminta secara tegas dan lugas, pertama, Adanya komitmen kepala Daerah dalam mendukung dan merealisasikan program yang berkelanjutan. 

Kedua, Adanya koordinasi yang intens antara OPD Tehnis yang berkaitan dengan basis data terukur dan valid. Ketiga, bagaimana OPD Tehnis harus mampu melibatkan pihak Kepolisian Kejaksaan Kementrian agama dan Organisasi - organisasi yang ada. Keempat, Adanya langkah langkah cerdas untuk mendapatkan predikat Madya yabg bisa diraih oleh kota layak anak kota Bima.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Wakil Ketua, Syamsuri SH dan Hj. Anggriani yang ikut bersama mendampingi komisi agar masing masing OPD tehnis dapat selangkah lebih maju dari buah hasil Studi Komparatif. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: