Kota Bima - DinamikaMbojo, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) NTB Romi Yudianto, SH., MH beserta rombongannya melakukan silaturahmi dengan Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE. Kunjungan Silaturrahmi dan kekeluargaan berlangsung di kediaman Walikota Bima H. Muhammad Lutfi,SE Senin, 18 april 2022. 

Kehadiran orang nomor satu lembaga Kemenkum HAM NTB didampingi kepala Imigrasi Bima dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Raba Bima, M. Saleh, SH Romi Wahyudi menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Walikota Bima yang telah menerima dirinya beserta rombongan Dalam kunjungan silaturahmi dengan semangat kemitraan dan kekeluargaan. 

 Kunjungan silaturahmi kakanwil dikediaman Walikota Bima membahas segala bentuk aktivitas para napi di Lembaga Pemasyarakatan Bima. “Segala aktivitas narapidana yang menjalani program asimilasi dan integrasi akan dimonitoring. Apabila mengulangi kejahatan lagi akan dikenakan tindak pindana yang baru,” ujar Romi Yudianto saat berbincang dengan Walikota HML. 

Sedangkan Walikota Bima, H.Muhammad Lutfi, menyampaikan terma kasih atas kunjungan silaturahmi tersebut. Walikota HML dalam momentum silaturrahim tersebut memberikan apresiasi kepada Kakanwil Romi Yudianto dan rombongannya. 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kakanwil Kemenkum HAM NTB Bapak Romi Yudianto yang telah melaksanakan program asimilasi dan integrasi narapidana dan anak di wilayah NTB khususnya di Kota Bima” Ungkap Walikota HML. 

 Walikota HML juga berkomitmen untuk membangun sinergitas dengan jajaran Kanwil Kemenkum HAM NTB dalam penguatan pelaksanaan tugas dan fungsi. ( Sumber Humas Kanwil Kemenkumham ). (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: