Kota Bima - DinamikaMbojo, Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima berbagi kasih berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Selasa (19/04/2022).

Kegiatan berbagi kasih ini kata Lurah, Drs. Amiruddin pada bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah ini dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu.

Sedikitnya, ada 50 paket sembako yang dibagikan dalam kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian, serta ucapan rasa kasih dan syukur kepada masyarakat dalam menjalankan bulan suci Ramadhan.

“Kami dan seluruh mitra-mitra kerja Kelurahan Sambinae melakukan ini agar semua dapat merasakan berkah saat bulan puasa,” katanya 

Ia pun berharap agar nantinya kegiatan-kegiatan sosial serupa ini dapat terus berjalan dengan tujuan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Tak lupa pula, Lurah mengucapkan terima kasih kepada mitra-mitra kerjanya yang telah mendukung dan memberi bantuan dalam kegiatan tali kasih ini. “Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan dari mitra kerja juga. katanya. 

Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa, dan sekaligus mengucapkan selamat berbuka puasa. (***)
 
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: