Kota Bima - DinamikaMbojo, Ketua Askot PSSI Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm membuka  turnamen sepakbola Bim Care SBB U - 10 dan U-12, turnamen di laksanakan lapangan Manggemaci Kota Bima, Jum'at Sore (25/03/22).

Ketua Panitia, Asikin, S.Pd dalam laporannya mengatakan turnamen ini diikuti sebanyak 10 tim se Kota Bima yakni, Usia 10 dan 12 tahun. Berlangsung selama 5 Hari.

"Turnamen ini menjadi ajang silaturahmi bagi para tim Usia muda, sekaligus guna mencari bibit-bibit  muda berbakat untuk sepak bola Kota Bima"

Sementara itu, ketua ASKOT PSSI Kota Bima, Alfian Indrawirawan, Sapaan Dae Pawan, mensupport penuh pada panitia yang telah menggelar turnamen usia muda. Ini juga merupakan salah satu program PSSI Kota Bima untuk persiapan liga pelajar tingkat SD.

"Insya Allah tahun 2022 ini, Askot PSSI Kota Bima akan kembali menggelar dua turnamen sepak Bola Liga Pelajar, tingkat SMP dan SMA dan juga tingkat SD se Kota Bima.

Selamat bertanding bagi seluruh peserta. Bermainlah dengan penuh semangat dan tetap jaga sportifitas.  ujar Dae Pawan

Pembukaan turnamen ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Ketua ASKOT PSSI Kota Bima didampingi Lurah Pane dan Lurah Monggonao pada Pertandingan eksebisi antara tim Bima United vs Waki Junior. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: