Kota Bima - DinamikaMbojo, Keberhasilan Wali Kota Bima H.M.Lutfi SE dalam membangun Kota Bima dalam jangka waktu 3,5 tahun bisa dilihat dan di rasakan langsung oleh warga Masyarakat Kota Bima.

“Banyak pembangunan infratruktur yang sudah sukses dibangun dalam jangka 3.5 tahun seperti puskesmas, Taman Kodo, pembangunan Masjid HM Nur Alatif, kantor sayap Wali Kota Bima, desninasi wisata lawata, kolo, gedung perpustakaan dan sejumlah pembangunan lainnya.

Dengan sejumlah keberhasilan tersebut, maka Wali Kota Bima layak untuk memimpin Kota Bima dua poriode,” ungkap Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan S.Adm pada sejumlah media di Ruang rapat DPRD Kota Bima, Jumat, (25/3/22).

Kata Dae Pawan sapaanya, dengan jabatan yang baru seumur jagung ini, beliau mampu memberikan gambaran kepada masyarakat kota Bima bahwa visi membangun HML sangat visioner.
“Oleh karena itu, dengan capaian yang sudah dilakukan saat ini, menunjukkan H.M.Lutfi masih sangat pantas memimpin Kota Bima dua periode,” pungkasnya. 

Apalagi, sambung Dae Pawan, kami jajaran pengurus Golkar Kota Bima dari dulu mengusulkan H.M. Lutfi untuk maju kembali maju pada Pilkada serentak 2024 nanti. Dan nama beliau sudah kami usul di DPP Golkar.

“Dengan kepemimpinan HML dua periode, saya yakin dan percaya Kota Bima nantinya akan lebih baik lagi,” imbuhnya. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: