Dompu - DinamikaMbojo, Pengurus Daerah IKatan Olahraga Bersepeda Seluruh Indonesia (ISS) Nusa Tenggara Barat berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi NTB dan Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu, melaksanakan Fun Bike dan Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan dimaksud dilaksanakan dalam rangka Rapat Kerja ISSI Nusa Tenggara Barat tahun 2022, dengan mengangkat tema “Semangat Berprestasi Menuju NTB Gemilang” yang berlangsung Sabtu pagi (29/1/2022) di Lapangan Beringin.

Acara dihadiri Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc, beserta rombongan, Bupati Dompu, Kader Jaelani, Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer, Ketua ISSI NTB, Ika Rizky Veryani, Forkompimda Kabupaten Dompu dan elemen penting lainnya.

Fun Bike ini dilepas langsung oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, di ikuti sekitar seribu peserta dari Dompu maupun luar kota seperti Kota Bima dan kabupaten Bima.

Seusai melakukan Fun Bike keliling Kota Dompu, Gubernur beserta rombongan kembali ke Lapangan Beringin Untuk melakukan pengundian doorprize.

Dalam sambutannya gubernur yang akrab disapa Bang Zul itu mengajak semua pihak menjaga kesehatan dengan berolahraga dan juga mengingatkan agar semua pihak telah divaksin covid-19.

“Covid-19 semakin meraja lela, mohon yang belum melakukan vaksinasi segera vaksin agar kekebalan tubuh tetap terjaga dan sempatkan untuk tetap berolahraga,” ajaknya.

Sementara itu Bupati Dompu, Kader Jaelani mengapreasiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini. “atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini”, ujar Bupati.

Sambungnya acara Fun Bike yang di rangkaikan dengan kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan wujud nyata membantu program Pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi diatas 70%, demi menciptakan kekebalan sosial (herd immunity) dikalangan masyarakat”, tuturnya.

Kegiatan fun bike berjalan lancar dan mendapat sambutan yang luar biasa dari elemen masyarakat Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima yang dilanjutkan dengan pembagian doorprize. (****)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: