Bima - DinamikaMbojo, Pemerintah Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima dibawah kepemimpinan Kepala Desa Dena Abdul Haris HMS akan melakukan rekruitmen Kepala Dusun.

Mengingat dalam rangka akan berakhirnya masa jabatan dua perangkat desa pada bulan Maret 2022 ini yang menjabat sebagai Kepala Dusun 01 dan 03 Desa Dena Kecamatan Madapangga.

Kepala Desa Dena, Abdul Haris HMS akan melakukan rekruitmen dalam waktu yang tidak terlalu lama.

“Insya Allah Pelaksanaan penjaringan tersebut akan digelar pada anggaran kegiatan lewat Alokasi Dana Desa (ADD) ini ,” ungkap Kades Dena Abdul Haris HMS saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu

Kata Kades, sesuai mekanisme dan prosedur, pemerintah desa akan membentuk Panitia Penjaringan untuk dua Jabatan Kepala Dusun melalui Tes.

“Bagi peserta yang ikut serta dalam rangka mengikuti proses dan tahapan seleksi atau penjaringan jabatan tersebut,” pungkasnya.

Ia pun berharap kedepannya semoga yang ikut penjaringan jabatan Kepala Dusun tersebut adalah orang yang bermutu dan berpendidikan tinggi, karena dalam hal itu Pemerintah Desa sangatlah membutuhkan orang seperti itu, demi mencapai kemajuan Desa Dena.

“Karena keberadaan jabatan kepala dusun memegang peran yang sangat penting, salah satunya paham terhadap sosial dan administrasi dalam menjalankan Roda Pemerintahan Desa,” imbuhnya. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: