Dompu - DinamikaMbojo, Komite Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Dompu bekerjasama dengan perkumpulan klub bola voli Se-Kabupaten Dompu mengadakan kejuaraan Bola Voli Antar Kecamatan Se-Kabupaten Dompu.

Perhelatan olahraga ini memperebutkan Piala “Kapolres Cup 2021”, dirangkaikan dengan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) NTB yang Ke-63 Tahun 2021.

Di momen ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu, Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM. M.Kes, membuka secara resmi turnamen bola voli dimaksud yang berlangsung di Kelurahan Kandai I Kecamatan Dompu, Sabtu Malam, (29/1/22).

Acara dihadiri Ketua TP. PKK Kabupaten Dompu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Dompu, Ketua KONI Dompu, Camat Dompu, Camat Woja, Lurah Kandai I, dan elemen penting lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan Pemerintah Daerah Kabupaten menyambut baik turnamen volley ball yang berlangsung. “Kepada semua pihak yang telah mendorong dan membantu terlaksananya kegiatan atau event olahraga ini kami sampaikan apresiasi yang tinggi, tentunya kegiatan ini sangat membantu dalam pembinaan olahraga Bolly Ball di daerah ini”, kata sekda.

“Kami berharap event ini disamping mencari bibit baru dalam Cabor Volly Ball, tentunya juga dilaksanakan untuk mempererat jalinan silahturahmi diantara kita, baik sesama pemain, pemerintah dengan masyarakat, dan lainnya” tandasnya. (****)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: