Kota Bima - DinamikaMbojo, Usai pelaksanaan Upacara memperingati HUT PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional (HGN), pada momen tersebut, kepala SMPN 8 (Spendel) Kota Bima menyerahkan penghargaan bagi guru-guru hebat yang telah mengikuti dan meraih prestasi pada pertandingan lomba HUT PGRI yang ke 76 tingkat Kota Bima.

Kepala SMPN 8 Kota Bima, Ridwan, S.Ag pada media ini menuturkan, bahwa pihak sekolah pada Kamis kemarin telah melaksanakan upacara peringati HUT PGRI dan HGN sekaligus memberikan penghargaan pada guru-guru hebat dan juga penyerahan hadiah pada murid yang meraih juara memeriahkan HUT PGRI dan HGN yang diselenggarakan di sekolah. 

Selain itu kata Kepsek, ada juga peluncuran buku yang berjudul "Kidung Wanita Parubaya" Buku Antologi Puisi Karya khairunnisa, SE dan Kawan - kawan, tahun 2021. Buku tersebut Menceritakan tentang Puisi ungkapan cinta, baik pada orang tua dan guru serta mencintai segalanya. Serta launching Mading SMPN 8 kota Bima.

Kemudian, adapun prestasi Juara yang diraih oleh sejumlah guru SMPN 8 pada lomba HUT PGRI, yakni Juara 3 Volly, juara 3 lomba Padura, Juara 2 lomba Badminton dan Finalis Inovasi Vidio Pembelajaran.

Sementara untuk kegiatan siswa dalam rangka memeriahkan HGN yang diadakan oleh OSIS SMPN 8 Kota Bima diantaranya, lomba kebersihan dan keindahan kelas, Tarik Tambang, lomba Rimpu dan Lomba Puisi.

Diakhir penyampaiannya Kepala sekolah menyampaikan "Selamat Hari Guru Nasional, jayalah selalu guru-guru hebat, tetaplah semangat untuk masa depan yang cerah bagi anak-anak kita kelak". (***).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: