Kota Bima - DinamikaMbojo, Pengurus baru AMPG, Organisasi sayap Partai Golkar Kota Bima, Jum'at (26/11/21) siang melaksanakan silaturahmi perdana sekaligus membahas rencana program kerja politik tahun 2024.

Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm dalam sambutannya menegaskan dukungannya untuk majunya ketua PD AMPG Kota Bima menuju DPRD NTB tahun 2024

Pada kesempatan itu, Pawan sapaan akrabnya Juga menyampaikan perbaikan semua struktur pengurus DPD II Golkar Kota Bima dan AMPG periode 2021-2024.

Ini untuk bagaimana pada agenda politik pada pemilu serentak 2024 nanti Kader-Kader terbaik Partai Golkar di seluruh tingkatan, Legislatif maupun Eksekutif memenangkan pertarungan politiknya.

Senada disampaikan ketua DPD II, Sekertaris DPD II Golkar Kota Bima, Tiswan Suryaningrat, SH sampaikan bahwa AMPG adalah organisasi sayap partai Golkar, untuk memenangkan kader partai perlu soliditas dan solidaritas Tinggi.

Baik yang akan duduk di eksekutif maupun legislatif di pemilu serentak tahun 2024 akan datang. Oleh karena itu, sejak sekarang kerja keras untuk suksesnya perjuangan perlu ditingkatkan untuk raih kemenangan.

Sementara Ketua PD AMPG Kota Bima, Muhammad Makdis menyampaikan, bahwa acara silaturahim pengurus baru hari ini sebagai langkah awal konsolidasi politik dalam menghadapi sejumlah agenda politik, termasuk di Tahun 2024.

Termasuk pengisian format KTA kader muda AMPG Kota Bima dengan Tema "AMPG Solid, Tangguh, Terdepan".

AMPG sebagai organisasi sayap partai Golkar  Kini telah diisi oleh kaum muda milenial akan siap berjuang untuk kemajuan partai. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: