Kota Bima - DinamikaMbojo, Di Duga PT. Berlian Lautan Sejahtera telah mengabaikan komitmennya dengan pihak Organda Kota Bima, Pasalnya, pihak BLS telah ingkar janji dengan pihak pengusaha di Kota dan Kabupaten Bima, sebagaimana komitmennya untuk tetap melayani secara profesional berapa pun kebutuhan kendaraan Bima untuk masuk kapal, semuanya terabaikan. Demikian di sampaikan ketua DPC Organda Kota Bima, Muchsin Hamed pada media ini. 

Muchsin menyesalkan sikap pihak PT BLS yang telah merugikan perusahan dan Ekspedisi Di Bima, dan telah melanggarkan komitmennya terhadap perusahaan di Bima, Kami selaku DPC Organda Kota Bima yang menaungi pengusaha di Bima merasa kecewa, Masa jatah kendaraan yang di pelabuhan Bima menuju Surabaya di beri jatah hanya 6  (truk besar) saja, sedangkan yang dari labuan bajo di berikan peluang banyak. 

Apakah di pelabuhan Bima hanya tempat singgah saja, sementara kendaraan dan pengusaha di Kota dan Kabupaten Bima meningkat. Yang sangat kami sesalkan pihak PT BLS lebih mengutamakan kendaraan di luar daerah masuk ke kapal di banding kendaraan yang ada di Kota dan Kabupaten Bima. 

Saya sangat kecewa, kenapa setiap kali kendaraan di Kota dan Kabupaten Bima selalu di anak tirikan, dan Kenapa harus ketergantungan dengn Labuan bajo.? Tanyanya.

Kata Muchsin yang terjadi beberapa hari kedepan ini saya melihat PT BLS hanya ada butuhnya saja untuk Bima. Tapi untuk lebih mengupayakan kebutuhan pengusaha diabaikan, sepertinya PT BLS hanya melihat ketika Labuan bajo sepi kendaraan  Baru kami di jatahkan banyak, seharusnya hal ini pihak PT BLS mesti adil. Sesalnya.

Terkait adanya persoalan tersebut Organda akan mengajukan surat somasi lewat BLS, meminta agar kapal tersebut tidak lagi menyandar di pelabuhan Bima, karena dinilai pengusaha di Bima di abaikan oleh BLS. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: