Bima - DinamikaMbojo, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Tambora melaksanakan kegiatan vaksinasi di sekolah, Sasaran untuk pelajar yang berusia 12 sampai dengan 17 tahun, ini berarti siswa SMPN 2 merupakan sasaran dari program vaksinasi. Senin (01/11/21).

Hadir pada kegiatan sosialisasi, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan selaku Nara sumber Puskesmas Tambora dan Kepala sekolah SMPN 2 Tambora.

Kepala SMPN 2 Tambora Sunaitin, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini di berikan kepada siswa SMPN 2 Tambora, guna dapat disadari oleh siswa atas pentingnya vaksin covid 19 bagi pelajar.

Menurut Sunaitin, tujuan kegiatan sosialisasi ini untuk mencapai Kekebalan tubuh pada kelompok pelajar terhadap penyakit menular tertentu, sehingga dapat memberikan perlindungan tidak langsung atau kekebalan bagi mereka yang tidak kebal terhadap penyakit menular tersebut. Ujarnya. 

Kepsek juga selalu menyampaikan himbauan agar selalu disiplin melaksanakan 3.M wajib memakai masker, wajib mencuci tangan pakai Sabun dengan air mengalir dan wajib menjaga jaga jarak.

Setelah sosialisasi ini dilaksanakan nantinya akan di tindaklanjuti dengan mendata jumlah peserta didik yang akan melakukan vaksin. Disarankan orang tua mendampingi anak- anak dalam kegiatan vaksin ini, ungkap Kepsek. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: