Kota Bima – DinamikaMbojo, Warga Masyarakat Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima menyampaikan terimakasih pada Pemerintah Kelurahan, dan lebih khususnya pada Lurah Pane yang telah mengusulkan pengadaan Penerangan lampu TPU melalui Angaran Dana Kelurahan (Dankel).

“ Berkat adanya Dankel, akhirnya TPU Bata Pane terang benderang,” ujar warga RT. 05 Budiman pada media ini, Ahad (05/09/2021).

Sebelumnya TPU ini pada malam harinya begitu gelap gulita, karena belum ada lampu penerangan yang belum di pasang.  Kondisi TPU yang gelap tentunya sangat rawan dan membahayakan para pengguna jalan ketika mereka lewat jalan itu pada malam hari. Terutama kerawanan dari segi keamanan, mengingat suasana jalan yang gelap dan sepi.

“Alhamdulilah TPU sudah terang karena sudah dipasang 20 titik lampu penerangan,” Ujarnya

Atas terealisasinya lampu TPU tersebut, kami selaku warga  mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Karang Taruna dan TSBK, lebih-lebih Lurah Pane yang telah memasang lampu TPU Bata.

Sementara, Kepala Kelurahan Pane Khairul Amar SE, MM ketika dihubungi mengaku senang, karena lampu TPU sudah terpasang semuanya.

“Alhamdulilah masyarakat Pane saat ini sudah merasa nyaman kembali karena lampu TPU mereka sudah terpasang. Tentunya ini atas kerjasama yang baik antara Pemerintah Kelurahan, Karang Taruna, TSBK, RT, RW, LPM, Bhabinsa, dan Bhabinkamtibmas,” tuturnya.

Terimakasih Karang Taruna dan TSBK yang telah berkerja semaksimal mungkin, memasang lampu TPU Bata. Mudah-mudahan apa yang dilakukan ini semoga mendapat ganjaran pahala oleh Allah SWT,” Terangnya. (DM.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: