Kota Bima - DinamikaMbojo, Ketua Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Bima, M. Yogi Pratama menghadiri Pembukaan Turnamen Basket Ball yang di selenggarakan oleh Nine Basket Ball MAN I (NBL) Kota Bima. Kegiatan Turnamen diselenggarakan di lapangan Basket MAN I Kota Bima. Sabtu (04/09/21).

Turnamen Basket Ball MAN I Kota Bima Cup I, yang dikuti mulai tingkat Pelajar SMA, MA dan SMK Se Kota dan Kabupaten Bima. Dengan jumlah peserta sebanyak 19 Club, yang terdiri dari putra 9 Club dan putri 10 Club.

Ketua PERBASI Kota Bima M.Yogi Pratama yang juga salah satu legislator kader PAN ini pada sambutanya, mengapresiasi pada Pihak MAN I Kota Bima atas terselenggaranya turnamen Basket Ball tingkat pelajar.

Menurut Yogi Sapaan Akrabnya, PERBASI Kota Bima sebenarnya ingin menyelenggarakan turnamen seperti ini, namun gagal dan gagal, sebab terkendala di Ijin. Kami selaku PERBASI Kota Bima merasa bangga dan memberikan apresiasi pada MAN I Kota Bima yang telah mendahului PERBASI dalam menyelenggarakan kegiatan seperti ini.

Kata Yogi, PERBASI Kota Bima sangat merindukan kegiatan turnamen seperti ini, "Insya Allah PERBASI akan mengadakan turnamen yang lebih besar lagi di Kota Bima nantinya." Janjinya. (DM.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: