Kota Bima - DinamikaMbojo, Kepala Kelurahan Sarae mendampingi Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Elly Alwaini  H. Muhammad Lutfi, SE beserta jajaranya dalam rangka Kunjungan kerja, di rangkaikan dengan pembagian tanaman apotik hidup dan bibit lele dumber di lingkungan RW 04 RT II Gilipanda Lewisape Kelurahan Sarae.

Pada kegiatan tersebut turut hadir istri Sekda Kota Bima, Camat Rasa Nae Barat, Ketua TP PKK Kecamatan Rasbar, ibu lurah Nae dan Paruga, Seklur Sarae, Ketua TP PKK Kel.Sarae, Kelompok Dasa Wisma Kelurahan Sarae, Nae dan Paruga, Ketua RW 04 dan RW 05, Ketua RT 11 dan 12,  Bhabinkamtibmas, Babinsa dan ibu-ibu anggota PKK Kelurahan yang mendapat undangan.

Usai memberikan sambutanya, Ketua TP PKK Kota Bima, kemudian menyerahkan secara langsung  bantuan Bibit lele dan bibit tanaman apotik hidup, kepada masing masing  ketua kelompok dasa wisma kelurahan.

Ketua TP. PKK secara spontanitas berbagi kasih, membagikan sebagian rezekinya kepada anak-anak sebagai bentuk kepekaan hati dan wujud kesalehan sosial yang di milikinya. (DM.002).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: