Kota Bima - DinamikaMbojo, Pemerintahan Kecamatan Rasanae Barat melaksanakan sosialisasi program dan pembangunan Masjid Rumah Penghafal Al-Quran As Sunnah Kota Bima, sekaligus Pembagian sembako untuk warga sekitar rumah penghafal Al-Qur'an. Selasa (24/08/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat RasanaE Barat, Kapolsek RasanaE Barat, Danramil RasanaE, Ketua RT/RW dan beserta orang tua dari Santriwan dan Santriwati As Sunnah. 

Camat Rasanae Barat  Hj. Suharni, SE dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pendiri yayasan As Sunnah dan para pembimbing yang sudah luar biasa membina para santri dengan menanamkan nilai-nilai keagamaan, Sehingga tercipta generasi yang Qur,ani dan bertanggung jawab terhadap Agama, Bangsa dan Negara. 

Selain pembagian sembako, Camat juga terus menyuarakan untuk tetap Waspada terhadap Virus covid-19 yang tengah terjadi saat ini. Dimana kita di anjurkan untuk bisa menjaga diri dari penularan virus tersebut. 

"Ingat selalu tetap jaga diri kita dari penularan Covid-19 dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, serta selalu mencuci tangan". (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: