Bima - DinamikaMbojo, Sumarni, S.Pd salah seorang tokoh perempuan desa dena yang memiliki jiwa sosial dan suka melakukan aksi sosial kemasyarakatan, beliau merupakan Ketua Gender IDP-Dahlan Kecamatan Madapangga, Membagikan hadiah kepada para peserta juara lomba yang diadakannya di RT 02 Dusun 01 Desa Dena, Ahad (29/8/2021).

Sumarni, menjelaskan bahwa kegiatan lomba ini merupakan bentuk aksi sosial secara pribadi saya untuk mengadakan beberapa mata lomba dalam rangka memeriahkan HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan lomba untuk menghibur seluruh warga masyarakat wilayah setempat, hari minggu ini saya membagikan hadiah yang bersumber dari anggaran pribadi,"Jelasnya.

Adapun mata lomba yang diadakan diantaranya, Lomba Lari Karung, Lomba Tarik Tambang, Lomba Bola Dangdut, Lomba Makan Kerupuk yang turut di ikuti oleh peserta dari anak anak, Remaja dan Dewasa. Kegiatan lomba yang diadakan ini juga ikut berpartisipasi dan dibantu oleh Junaidin, S.Pd selaku Ketua Karang Taruna Desa Dena serta Mahasiswa KKN dari Kampus Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Bima.

Disela sela pembagian hadiah pada  peserta juara lomba, Sumarni menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Karang Taruna Desa Dena yang telah berpartisipasi membantu suksesnya kegiatan lomba dan juga terimakasih untuk adik-adik Mahasiswa KKN yang turut berpartisipasi membantu meluangkan waktu dan tenaganya dalam mensukseskan lomba ini,"Tuturnya.

Selain itu, Sumarni juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi pada warga masyarakat yang telah dengan riang gembira mengikuti kegiatan lomba, apabila ada kekurangan dalam bentuk hadiah yang diberikan, saya secara pribadi mohon maaf. Ujarnya. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: