Bima – DinamikaMbojo, Hari Ini, Ahad (29/08/21) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bima mengagendakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-X, yang dipusatkan di Hotel Mari INN Kota Bima.

Tampak hadir dalam kegiatan Musda Golkar ini, Sekretaris DPD I Provinsi NTB Lalu Satriawandi ST, Ketua Gerindra Kabupaten Bima Drs. H. Dahlan M.Noer yang juga Wakil Bupati Bima, Wali Kota Bima H.M. Lutfi SE, Ketua - ketua Partai SE Kabupaten Bima, segenap pengurus Golkar mulai dari tingkat DPD, Tingkat Kecamatan dan maupun Desa.

Ketua Penyelenggara Musda ke-X DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima Muhammad Sidik SH mengungkapkan, beberapa rangkaian kegiatan dalam Musda ke-X tersebut yakni penyampaian laporan pertanggungjawaban kepengurusan DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima periode 2015-2020.

Kata dia, pada Musda tersebut peserta sebanyak 23 orang, 18 Pimpinan Kecamatan (PK), Perwakilan DPD I Partai golkar NTB, Perwakilan DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima, Dewan pertimbangan Partai Golkar, Organisasi Pendiri Golkar, serta Organisasi yang didirikan golkar. "Mari kita sukseskan Musda ini,"ajak Bang Didin sapaanya.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima Hj.Indah Dhamayanti Puteri SE dalam sambutanya mengatakan, mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan semua kader Golkar, pada 10 tahun mempercayakan dirinya untuk memimpin Golkar.

"Alhamdulilah juga Ketua DPP Golkar Airlangga Hartanto, kembali telah memberikan kepercayaan lagi kepada saya untuk maju memimpin Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima untuk ketiga kalinya, yakni telah memberikan surat Diskresi beberapa hari yang lalu," katanya.

Menurut Umi Dinda sapaanya, bahwa Partai Golkar selama ini mampu memenangkan Pilkada dan Pileg. Semua ini berkat adanya kordinasi dan konsuldasi kader Golkar dari tingkat atas hingga arus bawah. "Pencapain ini, harus kita pertahankan lagi,'" ucapnya.

Umi Dinda pun mengingatkan kepada segenap dan anggota Fraksi Partai Golkar di Kabupaten Bima, harus mampu mengayomi dan menjalin kebersamaan dengan orang lain. 

Ibu dua anak ini menambahkan, selama acara ini berlangsung dirinya mengingatkan kepada seluruh peserta, untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan. 

"Saya mengucapkan banyak terimakasih khusus kepada bapak Walikota Bima yang sudah memberikan izin kepada kami untuk melaksanakan Musda di Marina Inn," imbuhnya 

Ditempat yang sama Sekretaris DPD I Golkar Provinsi NTB Lalu Satriawandi ST menungungkapkan, bahwa Musda ini hal yang lumrah kita laksanakan di seluruh organisasi termasuk partai Golkar. 

"Berharap partai Golkar kedepanya terus eksis dan berkontribusi untuk terus membangun daerah, khususnya pembangunan daerah Kabupaten Bima. Selamat menjalan musda ke-X semoga lancar," pungkasnya. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: