Kota Bima - DinamikaMbojo, Berbagai Komunitas, Karang Taruna dan Masyarakat di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) melaksanakan perayaan HUT 17 Agustus ke - 76 tahun 2021 di Puncak Pundu Nence tepatnya di Kelurahan Lelamase Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima. 

Salah satu Pembina Komunitas Pencinta Alam sekaligus “Pembina Upacara” Muhammad Hasyim, mengatakan bahwa kegiatan perayaan HUT 17 Agustus ke 76 tahun 2021 di Puncak Pundu Nence Kota Bima tersebut dilaksanakan spontanitas.

“Bayangkan ribuan orang dari berbagai komunitas masyarakat dan organisasi pencinta alam serta Karang taruna saat beramai-ramai di puncak Nence bersepakat untuk melaksanakan upacara bendera HUT RI ke 76 Tahun 2021” ujarnya.

Lanjut Hasyim, Kalau yang registrasi resmi sama panitia karang taruna Lelamase sekitar 1.802 orang belum termasuk warga kampung yang ramaikan kegiatan tersebut.

“Peserta 12 komunitas pencinta alam, 16 karang taruna dan sisanya dari komunitas masyarakat lainnya dari kabupaten dan kota bima” demikian ungkap Hasyim. (DM.004).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: