Bima - DinamikaMbojo, Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Ke -76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021, Pemerintah Desa Campa Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima menggelar kegiatan Lomba, yaitu Renang dan Lomba Pukul Bantal dimulai Senin (16/8/2021) berlokasi di Dam Mangge Ampa.

Kades Campa Taufiq, SH mengatakan, kegiatan lomba yang sedang berlangsung ini merupakan pesta bagi masyarakat dalam memeriahkan HUT RI, sekaligus untuk menghibur seluruh lapisan masyarakat desa Campa di tengah Pandemi ini dan tetap mentaati Prokes Kesehatan Covid 19. Kata Kades

Kegiatan lomba turut dihadiri Kanit Binmas Polsek Madapangga, Babinsa Desa Campa jajaran anggota TNI Koramil 1608/02 Bolo, Masyarakat dan Pemuda.

"Alhamdulillah kegiatan lomba di apresiasi oleh masyarakat dengan penuh rasa riang gembira, masyarakat pun berharap tahun depan meminta pada pemerintah desa bisa kembali  mengadakan lagi lomba seperti ini, Demikian yang disampaikan oleh Kepala Desa Campa M. Taufiq, SH pada media ini. (DM.004).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: