Kota Bima - DinamikaMbojo, Reses Anggota DPRD Kota Bima Dapil II Amiruddin sambangi warga kelurahan Paruga dilingkungan RW 02. Sebelum kegiatan reses berlangsung, Duta partai Hanura dan juga Sekertaris DPC Hanura ini berkesempatan membagikan Masker pada warga guna mentaati Protokol Kesehatan Covid -19. Sabtu (31/07/21).

Pada kegiatan reses tersebut, sejumlah keinginan dan usulan warga, sebagaimana disampaikan ketua RW 02 Usman, mengusulkan agar drainase disepanjang lingkungan RT 06 dapat diperbaiki dan perbaikan Rabat gang. 

Selain itu, usulan lain meminta kelanjutan pembangunan pagar kuburan, gudang untuk menyimpan peralatan dan bor air kuburan. Sementara usulan dari ibu-ibu di wakili ibu Nani Nuraini, meminta bantuan peralatan dapur untuk kegiatan kemasyarakatan dan bantuan bakulan.

Pada kesempatan tersebut, Usman selaku ketua RW menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangga pada Anggota Dewan Amiruddin selaku duta partai Hanura yang telah  hadir dan mengambil lokasi di lingkungan RW 02 Paruga untuk kegiatan resesnya. "Allhamdullilah semoga membawa angin segar bagi warga RW 06 untuk menyampaikan aspirasi". Terangnya 

Menjawab Aspirasi warga Amiruddin, mengaku apa yang menjadi keinginan dan usulan akan tetap diperjuangkan pada tahun anggaran 2023 mendatang, Insya Allah semuanya akan diprioritaskan dan berharap doa dan dukungan dari warga agar dapat terealisasi. Tuturnya. 

Pantau media ini, Usai kegiatan Reses, seperti biasanya Amir mengunjungi warga dari rumah ke rumah untuk ngobrol dengan warga sekitar. 

"Selain itu Amir juga menyempatkan diri mengunjungi warga yang sakit dan menyerahkan sejumlah paket sembako pada warga yang membutuhkan (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: