Kota Bima - DinamikaMbojo, Reses Anggota Dewan Dapil II Amiruddin, kemarin menyerap aspirasi warga dilingkungan RW 03. Jum'at (30/07/21) kembali menyapa warga Penatoi dilingkungan RW 02. Kehadiran Amirudin guna menjaring aspirasi warga. 

Reses yang dilaksanakan di lingkungan RW 02 tersebut dihadiri oleh puluhan warga dan tetap mentaati protokol kesehatan. Sebelum kegiatan reses dimulai Amiruddin membagikan masker pada warga.

Menurut Amir, Tujuan reses ini dalam rangka menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan. Jelasnya

Kata Amir atau Efen Combat sapaannya warga setempat, mengatakan apa yang menjadi aspirasi warga yang terhimpun dalam kegiatan reses hari ini semoga dapat menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan warga. Paparnya 

Pada kesempatan tersebut, Amiruddin langsung mendengarkan sejumlah Aspirasi masyarakat, adapun sejumlah usulan warga diantaranya, Bapak Burhan meminta pembuatan drainase di RW 02 dan aspal keliling di lingkungan RW 02.

Kemudian usulan ketua RT 07 Bapak Ramli, mengusulkan pembuatan kuping jembatan dan normalisasi sungai di lingkungan RW 02. Selanjutnya usulan ibu Julaeha meminta pembuatan drainase di RT 07

Menjawab sejumlah Aspirasi masyarakat tersebut, Amiruddin berjanji akan memperjuangkannya.  Dewan Muda duta Hanura secara pribadi membantu pembuatan kuping jembatan. 

Usai kegiatan reses seperti biasanya Amiruddin langsung menyapa warga dari kerumah. Bahkan sejumlah warga menyampaikan terimakasih pada Dewan Muda yang telah banyak membantu dan memperjuangkan aspirasi warga. 

"Hal Ini yang jarang di lakukan oleh orang lain selama ini, semoga Amir diberikan kesehatan dan umur panjang untuk tetap memperjuangkan keinginan warga Penatoi pada khususnya. tutur sejumlah warga. (DM.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: