Kota Bima - DinamikaMbojo, Pengurus PGRI Kota Bima beserta unsur pimpinan dan berapa anggota melakukan silaturahim dengan unsur pimpinan DPRD Kota dan diterima langsung oleh ketua DPRD Alfian Indrawirawan, S.Adm, diruang kerjanya, Jum'at Siang (11/06/21).

Ketua PGRI Kota Bima, Suhardin, M.Si menuturkan sebelumnya pengurus PGRI Silaturahmi dengan Walikota, Kepala Kemenag dan sekarang dengan Ketua DPRD Kota Bima. 

Dalam silaturahmi dan audiensi yang dilaksanakan diruang ketua DPRD tersebut, membahas berbagai program PGRI di berbagai bidang. Sekaligus menyampaikan beberapa poin penting terkait PGRI Kota Bima.

Kami sangat bersyukur disambut dengan penuh keakraban oleh ketua DPRD Kota Bima, saya didampingi oleh Wakil Ketua 1 pak Suwadi dan Wakil Ketua II pak Saiful yang sekaligus kepala SMAN 3 dan beberapa anggota pengurus lainnya. 

Melalui silaturahmi ini, untuk saling mengisi dan memperkuat organisasi dalam memperjuangkan mutu pendidikan, meningkatkan kesejahteraan para Guru sehingga guru lebih professional dalam menjalankan tugasnya.

"Semoga dengan kegiatan ini kita bersama bisa menyatukan visi agar pendidikan Kota Bima lebih maju dan semakin baik lagi kedepannya".

Selain itu, kami juga membahas masalah Kesejahteraan guru yang diberhentikan oleh pemerintah dalam bentuk Kesra sejak Januari 2021 dalam rangka melaksanakan amanat dari undang-undang atau regulasi, memang itu diberhentikan secara nasional. Akan tetapi tidak ada reaksi dari guru-guru karena kami memiiki legal formal atau dasar hukumnya yang jelas. (DM.002).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: