Kota Bima - DinamikaMbojo, Usai Sholat Jum'at bersama di masjid Nurul Ula lingkungan Mande III Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE bersama masyarakat langsung meninjau lokasi Lahan 10 Are untuk Lapangan Volley Ball Kelurahan Mande. Lahan tersebut merupakan Janji Politik Lutfer pada saat Pilkada 2018 lalu, dan kini sedang diurus dan di proses Administrasi oleh Dinas Perkim Kota Bima.

Kepala Kelurahan Mande, Zainuddin, S.Pd menyebutkan bahwa usai Walikota HML meninjau lokasi pembuatan lapangan Volley Ball, Walikota HML sempatkan dirinya meninjau lahan yang diwakafkan oleh warga sebagai TPU masyarakat Lingkungan Mande II dan Lingkungan Mande II untuk dibuatkan akses jalan.

Lurah berterimakasih pada Walikota HML yang telah sempatkan dirinya untuk turun langsung ke Mande dalam kaitan dengan urusan Lahan 10 are untuk Lapangan Volley Ball Kelurahan Mande tengah diurus administrasinya oleh Perkim untuk dibayarkan.“ungkap, Jum’at (11/6/2021).

Lurah Menjelaskan bahwa yang perjuangkannya bersama warga Mande selama ini mulai dari Pilkada 2018 bukan untuk kepentingan kelompok, namun untuk menjawab kebutuhan warga yang inginkan Mande harus memiliki sarana Lapangan Volley Ball sendiri

“Lapangan Volley Ball sangat kami perlukan mengingat Mande telah banyak cetak generasi pemain handal dan telah banyak memberikan kontribusi untuk Kota Bima pada berbagai turnamen, bahkan sampai tingkat Nasional” ujarnya.

Mewakili masyarakat Kelurahan Mande Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Bima, Semoga Selalu di berikan Kesehatan dan Umur Panjang Oleh Allah SWT. Terangnya.

Sementara Wali Kota Bima dalam Sambutannya menyampaikan bahwa untuk Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Ula sebesar RP. 150 Juta "Insya Allah akan direalisasikan pada Tahun 2022.

Kemudian untuk Akses Jalan menuju Lahan Hibah warga untuk TPU di ACC dan bantuan masjid Nurul Ula Tahun 2022 sebesar 150 Juta di Acc” (DM.002)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: