Kota Bima - DinamikaMbojo, memasuki penertiban hari kedua, Dinas Perhubungan bersama Organda pagi ini (22/06/21) kembali melakukan penertiban terhadap angkutan Kota (Angkot) yang memarkirkan kendaraan nya di bahu jalan sehingga menghalangi pengguna jalan yang melintas disebelah barat terminal dara Tipe A. 

Kepala Dinas Perhubungan melalui Kabid Darat, Ismail A. Rasyid, SH pada media ini menuturkan, bahwa penertiban hari kedua ini, kami bersama Organda melakukan penertiban bagi kendaraan angkutan Kota, sekaligus memberikan pengarahan kepada para sopir angkot. 

Setelah koordinasi dengan kepala terminal dara Tipe A terkait keberadaan angkutan Kota, akhirnya diijinkan masuk ke areal terminal dara untuk kegiatan angkut muat.

Kemudian dilanjutkan penertiban terhadap bus angkutan pedesaan dan angkutan umum yang membuat terminal bayangan disebelah timur terminal hingga depan Puskesmas Paruga.

Sementara Ketua Organda, Muchsin Hamed mengucapkan terima kasih pada Kepala terminal yang sudah memberikan kesempatan pada mobil angkutan kota untuk masuk di areal terminal dara. 

"Ini penghargaan istimewa dari kepala terminal bagi para angkot." Ujar Muchsin saat di lokasi terminal dara.

Selanjutnya, terkait penertiban angkutan pedesaan yang membuat terminal bayangan sebelah timur terminal dara Tipe A, "Allhamdullilah sudah terlihat rapi dan kosong dari angkutan pedesaan dan angkutan umum yang parkir untuk naikan penumpang di jalan." Dan kini arus lalu lintas terlihat lancar tanpa ada kemacetan. (DM.002).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: