Kota Bima - DinamikaMbojo, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi, Selasa (22/6/2021) saat berkunjung di kediaman Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima Hj. Ellya Alwainy.

Pada kesempatan tersebut, Ketua IWAPI NTB juga meminta secara langsung kesedian Umi Elly untuk menjadi Ketua IWAPI Kota Bima. Tujuan dari Kunjungan ini untuk meminta Umi Elly bersedia menjadi Ketua IWAPI Kota Bima karena pengurus yang saat ini diketuai oleh Umi Yani telah berakhir kepengurusannya dan sudah 2 periode menjabat IWAPI” ungkapnya.

Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi selaku Ketua IWAPI Propinsi NTB yakin kalau sosok Umi Elly yang juga sebagai Pengusaha Sukses di Kota Bima apabila menjadi ketua IWAPI Kota Bima, maka IWAPI akan semakin menunjukkan kiprahnya karna kiprahnya sudah sukses sebagai pengusaha di Kota Bima. Ujarnya.

Atas Permintaaan Ketua IWAPI Propinsi NTB tersebut, Hj. Ellya Alwaini pada prinsipnya dirinya sebagai pengusaha wanita di Kota Bima, siap support kegiatan IWAPI Kota Bima. Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia merupakan salah satu wadah kesatuan wanita pengusaha di Indonesia.

Baiq Diyah Ratu Ganefi berharap, semoga dengan adanya Ketua IWAPI Kota Bima yang baru nantinya, kedepan menumbuhkan UMKM dan home industri yang ada di Kota Bima lebih maju lagi dan juga dapat merangkul UMKM menjadi bagian dari IWAPI,” terangnya. (DM.Red)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: