Kota Bima - DinamikaMbojo, Warga Sadia II Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima Salurkan Bantuan Tahap ke dua untuk Korban Banjir bandang yang menimpa sejumlah Kecamatan di Kabupaten Bima.

Setelah menyalurkan bantuan tahap 1 di Kecamatan Bolo. Sabtu (04/04/21) kembali menyalurkan bantuan tahap II kepada masyarakat korban banjir di Kecamatan, Palibelo, Woha dan Monta.

Ketua BKM Sadia II, M. Furqan mengatakan, Bantuan tahap I Berupa Ratusan Nasi Bungkus dan puluhan Dus Aqua, dan hari ini Kami kembali saluran bantuan untuk Kecamatan Palibelo, Woha dan Monta, Nasi Ratusan Kotak, Mie puluhan Dus, Baju Layak Pakai sebanyak 50 bungkus dan puluhan Aqua Dus.

Kata Furqan, penyaluran bantuan tahap 2 ini sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian kami dari masyarakat Sadia II untuk saudara kami yang menjadi korban Banjir bandang. 

Bantuan ini benar-benar swadaya dari masyarakat Sadia II yang peduli terhadap sesama. Semoga bantuan yang kami salurkan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban warga korban banjir. Karena sebelumnya kami juga pernah merasakan hal serupa seperti pada tahun lalu.Tuturnya.

Saya selaku ketua BKM Sadia II mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menyumbang dan yang telah membantu dalam proses penyaluran bantuan, semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang berlipat ganda. Terangnya. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: