DinamikaMbojo, Alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Kota Bima yang tinggal di wilayah Jabodetabek menggelar Reunian sekaligus Silaturahmi dan Temu Kangen, Sabtu (04/04/21) Dikediaman Rekan Alumni saudara Arifin.

Mewakili Salah satu Anggota Alumni MANTUMA 94, Abdarab mengaku kami sengaja mengundang Rekan-rekan Alumni Mantuma 94, karena kami ketahui, teman alumni banyak yang tinggal di Jabodetabek. Reunian kecil- Kecilan tersebut bertajub temu kangen sekaligus silaturahmi.

Reuni ini juga berkesempatan buat kami untuk temu kangen dan sekaligus  untuk saling maaf-maafkan mengingat sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan. Tuturnya. 

Lanjut kata Abdarab, Tentunya ada rasa kangen diantara sesama teman untuk bereuni mengenang masa-masa indah waktu sama-sama menuntut ilmu di sekolah. Kita berharap dengan reuni jalinan komunikasi dan silaturahmi akan tetap terjaga sepanjang masa. Ujarnya.

Ditambahkannya, kami sangat bangga dengan teman-teman Alumni Mantuma, walaupun teman berada di Bima namun jalinan silaturahmi tetap kompak, karena kami juga merasa bahagia walaupun hanya bercanda lewat group WA Mantuma. "Sehat selalu Teman-teman semoga silaturahmi kita tetap terjaga dan selalu dilindungi oleh Allah SWT. Terangnya. (DM.Red).



Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: