Bima - DinamikaMbojo, Langkah awal diambil oleh Bulog Cabang Bima membantu korban Banjir di Kab Bima dengan segera menyalurkan beras Cadangan Beras Pemerintah (CBP) melalui pemerintah daerah kabupaten Bima.

Pimpinan Bulog Cabang Bima menyampaikan Beras CBP yang di salurkan tahap awal sejumlah 12 ton beras. Sementara stok Pemda Bima sendiri tersisa sejumlah sekitar 70 ton. Apabila Pemda Bima membutuhkan segera Bulog Bima siap distribusi.

Selain itu serikat karyawan (Sekar) Bulog melalui Bulog Cabang Bima segera membantu korban banjir melalui Pembagian Nasi Bungkus dan Air Mineral sebagai kebutuhan pokok para korban yang tidak bisa memasak akibat rumah dan seluruh perabotannya terendam Banjir. Hari pertama jumlah nasi bungkus yang dibagi sejumlah 1.000 bungkus.

Anto menyampaikan sudah koordinasi dengan SEKAR Bulog Pusat dan akan ada bantuan tahap berikutnya untuk korban Banjir Bima

Tentunya ini sebagai bentuk kepeduluan Perum Bulog terhadap musibah yang menimpa warga kita khususnya di Bima dan Dompu. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: