Kota Bima - DinamikaMbojo, Hari kedua agenda reses dilakukan ketua DPRD kota Bima, Alfian Indrawirawan S. Adm, Jumat (19/3) pagi, menyempatkan diri menemui puluhan warga pemecah batu di pegunungan Bedi, Kelurahan Manggemaci.

Pawan sapaan akrab duta Golkar itu tak sungkan langsung duduk-duduk bercengkrama bersama warga saat itu sedang beraktivitas memecah batu. Canda tawa terlihat antara ketua DPRD bersama warga.

Pawan menyampaikan agenda kunjungannya, selain dalam rangka reses juga sekaligus silaturahim, karena warga pemecah batu juga sudah dikenal lama.

Anwar didepan ketua DPRD menyampaikan apa menjadi aspirasi dan harapan, seperti bantuan kelengkapan peralatan untuk pemecah batu. Palu, tembilang dan linggis.

ketua DPRD menyerap aspirasi langsung saja memberikan bantuan ditempat memberikan bantuan untuk membeli peralatan pemecah batu.

Selain itu ketua DPD II Partai Golkar menyampaikan bahwa setiap hari Jumat subuh akan selalu menyambangi warga pemecah batu menyerahkan kebutuhan pokok sebagai bagian dari sedekahnya untuk membantu meringatkan kebutuhan ekonomi warga pemecah batu.

Pada kesempatan itu Anwar menyampaikan ucapan terimakasih sudah ditemui dan diberikan bantuan.(DM.Red)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: