Kota Bima - DinamikaMbojo, Peduli, memahami dan ada ditengah semua elemen masyarakat, menjadi semangat komitmen Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan.

Dukungan pada pelbagai elemen  masyarakat dan organisasi kemahasiswaan serta organisasi sosial itu,  kembali dipatrikan Alfian.

Tepat pada momentum reses masa sidang kedua tahun 2021, mensuport kegiatan Bhakti Sosial komunitas motor Klassik Kustem Gentleman (KKG) dengan meringankan beban anggaran yang dibutuhkan saat kegiatan sosial tersebut.

Reses jaring aspirasi kali ini, Dae Pawan-sapaan akrabnya-, berlangsung di Surf Cafe, Kamis (18/3) malam.

Selain suport anggaran, Ketua DPD  Golkar Kota Bima ini juga menyerap berbagai masukan dan harapan masyarakat komunitas motor.

"Sebagai wakil rakyat, kita harus menjadi pendengar keluh kesah dan masukan semua elemen dan kelompok masyarakat. Komunitas motor juga bagian dari rakyat yang perlu didengarkan masukannya,"kata Dae Pawan.

Tentu berbagai aspirasi masyarakat tersebut, sambung wakil rakyat tiga periode ini, menjadi cacatan penting yang akan disampaikan dalam paripurna hasil reses di lembaga yang dipimpinnya, sebagai rencana program baik pada pembahasan APBD Perubahan tahun 2021 pun pada  APBD murni tahun depan.

Selain menjaring aspirasi komunitas motor, dirinya, akan melaksanakan reses disejumlah lokasi konstituen.(DM.Red)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: