Kota Bima - DinamikaMbojo, Akibat kurang tingginya pagar halaman sekolah SDN 14 Kota Bima sehingga mudah dipanjat orang untuk masuk ke halaman sekolah. Bahkan bunga yang ada di taman sekolah tersebut diambil.

Kepala SDN 14 Kota Bima, St Rahmah, S.Pd mengaku bahwa pagar halaman sekolah sudah tidak aman dan sering dimasukin orang dengan cara memanjat, sehingga sejumlah bunga yang di taman di taman sekolah ini sering kali diambil. "Percuma kita beli bunga yang bagus tapi diambil orang". kata Kepsek dan sejumlah guru. Tuturnya, Jum'at (08/01/21).

Padahal kata Kepsek, dimana sebagian bunga-bunga tersebut ada yang disumbangkan oleh para siswa dan dibeli oleh pihak sekolah, termasuk yang dibawa para guru, dari rumah mereka masing masing, ujarnya.

Lanjut kata Kepsek, karena keseringan kehilangan bunga di sekolah ini, pihak sekolah mengharapkan pada Pemerintah melalui Dinas Dikbud agar kiranya dapat memberikan bantuan guna untuk meninggikan lagi pagar tersebut, mudah- mudahan nantinya sulit di panjat oleh orang untuk secara bebas masuk dihalaman sekolah. Harapnya.

Menurut Kepsek, untuk sementara pagar halaman sekolah tersebut sudah kami pasang dahan pohon berduri yang sering dipanjat orang. "Sekali Lagi berharap semoga sekolah ini mendapatkan bantuan untuk meninggikan tembok ini, sehingga tananam yang ada di halaman sekolah ini aman dan tidak diambil orang". Pungkasnya. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: